Situs Netizen No.1 di Indonesia

Xiaomi TV Q1E 55’’ resmi hadir di Indonesia

Sebagai komitmen untuk menciptakan kehidupan #LebihBaik, Xiaomi turut meluncurkan Xiaomi TV Q1E 55’’ untuk para konsumen di Indonesia.

Xiaomi memboyong TV pertama mereka yang mendukung DVB T-2 yaitu Xiaomi TV Q1E 55’’ ke pasaran Indonesia. Kehadiran produk ini menambah jajaran gadget Artificial Intelegence of Things (AIoT) yang telah dihadirkan perusahaan elektronik dan teknologi pintar ini untuk para konsumen di Tanah Air. 

Xiaomi TV Q1E 55’’ resmi hadir di Indonesia pada hari Rabu (25/5), melalui sebuah siaran pers yang bertajuk ‘Buktikan komitmen ciptakan kehidupan #LebihBaik, Xiaomi hadirkan XIaomi TV Q1E 55’’ dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite’. Melalui acara ini, Xiaomi menghadirkan sebuah Smart TV yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang lebih imersif dan nyata, karena menjadi sebuah lompatan dalam quantum clarity

Hadir dengan desain yang estetik, Xiaomi TV Q1E 55’’ mempunyai bentuk yang ramping tanpa bingkai. TV ini memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai 9,7 persen dan spketrum warna NTSC min 100 persen yang mampu menghasilkan tingkat gambar yang luar biasa. 

Sementara untuk tampilan, Xiaomi menghadirkan dynamic range tinggi yang didukung oleh Dolby Vision dan HDR+ untuk menciptakan pengalaman sinematik yang luar biasa saat sedang menonton. Selain itu, perpindahan dan pergerakan gambar di Xiaomi TV Q1E 55’’ ini menjadi sangat halus berkat adanya teknologi MEMC yang mendukung perpindahan hingga 60Hz. 

Kemudian untuk fitur lainnya, TV terbaru buatan Xiaomi ini juga telah dilengkapi dengan Android TV 10 yang disertai dengan Chromecast. Sehingga mampu memberikan kepuasan dalam mengakses berbagai film, show maupun aplikasi dan dapat terhubung dengan smartphone, tablet ataupun laptop. 

Xiaomi TV Q1E 55’’ ini juga tersedia tombol khusus untuk aplikasi favorit seperti Netflix dan Amazon Prime pada bluetooth remote miliknya. Bukan hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru AIoT yang memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara melalui Google Assistant yang terhubung dengan perangkat AIoT lainnya. 

Lebih lanjut, Xiaomi TV Q1E 55’’ ini akan dibandrol harga Rp 8.499.000 dan mulai dapat dibeli pada penjualan pertama tanggal 1 Juni 2022 mendatang. Selain itu, TV ini juga hanya akan tersedia di toko resmi Xiaomi Store, Erafone, Selected Xiaomi Shop yang dapat diakses secara offline dan layanan toko online resmi dari Xiaomi yang terdapat di berbagai platform e-commerce di Indonesia. 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.