Situs Netizen No.1 di Indonesia

tSurveyid, platform survei Telkomsel dengan lebih dari 170 juta responden

tSurvey memungkinkan pengguna menyebarkan kuesioner atau melakukan survei kepada target yang akurat berdasarkan kriteria yang diinginkan.

Telkomsel hari ini resmi meluncurkan digital platform khusus untuk membuat dan mengatur kuesioner dengan fitur-fitur yang beragam. Disebut tSurvey, platform ini dapat membantu pengguna menyebarkan kuesioner atau melakukan survei kepada target yang akurat berdasarkan kriteria yang diinginkan.

“tSurvey sendiri merupakan gagasan dari pemenang induction di Telkomsel, yang dimenangkan oleh tiga orang karyawan Telkomsel, yaitu Amal, Defial, dan Syafrial. Dan kemudian gagasan ini terus dikembangkan dan dijadikan lebih kuat oleh Telkomsel dengan penggunaan kapabilitas analytics dan ditunjang oleh Telco Big Data Telkomsel,” jelas Mia Melinda, Vice President of Data Solution Telkomsel.

Memanfaatkan lebih dari 100+ Telco Big Data, pengguna tSurvey dapat mengkurasi target responden. Kurasi dipilih berdasarkan perilaku atau lokasi responden. Menurut Mia, hal inilah yang membuat tSurvey unggul dari platform survei lainnya.

Selain itu, tSurvey juga mengklaim dapat menjangkau lebih dari 170 juta responden di seluruh Indonesia, sehingga pengguna akan mendapatkan insight yang lebih mendalam. Startup, eCommerce, lembaga pemerintahan, serta FMCG menjadi target bisnis layanan tSurvey.

Meski demikian, layanan yang ditawarkan tSurvey tidak hanya untuk korporasi. Digital platform ini dapat diakses oleh siapa saja melalui situs tSurvey.id. Pengguna secara pribadi dapat membuat kuesioner langsung di situs tersebut, dengan opsi gratis maupun berbayar.

Survei berbayar memungkinkan platform membantu pengguna menyebarkan kuesioner kepada target responden yang dituju. Sementara survei gratis tidak menawarkan layanan tersebut, melainkan pengguna harus menyebarkan kuesionernya sendiri melalui tautan yang akan diberikan platform. Sejauh ini, tSurvey belum menyediakan paket berlangganan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.