Situs Netizen No.1 di Indonesia

Tanggapan Elon Musk setelah Presiden Jokowi sambangi markas SpaceX

Musk melihat Indonesia memiliki masa depan yang cerah. Hal itu Musk ungkapkan dalam video singkat yang diunggah Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie.

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengungkapkan pandangannya terhadap masa depan Indonesia setelah kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo beserta rombongan ke markas Stargate SpaceX, Boca Chica di Amerika Serikat. Hal ini dia sampaikan dalam video singkat yang diunggah Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie di akun Instagram-nya.

Seperti diketahui, Jokowi belum lama ini menyambangi markas SpaceX untuk membahas pabrik produksi roket SpaceX bersama pendirinya langsung, Musk. Kunjungan itu juga sekaligus memastikan bahwa Musk juga akan hadir dalam G20 Indonesia pada November mendatang, sebagaimana dituliskan Anindya dalam postingan-nya.

“Saya sangat terkesan dengan kunjungan Presiden. Saya sangat senang tentang masa depan di Indonesia dan energi positif dari tim sangat menakjubkan. Saya pikir Indonesia akan memiliki masa depan yang cerah,” kata Musk dalam video singkat tersebut.

Tweet Musk terkait kunjungan Presiden yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen Indonesia juga akhirnya mengudara. Pria yang sangat aktif di Twitter ini baru membalas cuitan di akun resmi Jokowi yang menyebut dirinya, hampir 2 hari setelah tweet itu diunggah.

Sebelumnya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo melontarkan sindiran terkait pertemuan Jokowi dengan Elon Musk. Dia mengatakan tidak ada satupun postingan soal pertemuan tersebut di Twitter Musk, dan justru membahas tentang lukisan Louis XIV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.