Situs Netizen No.1 di Indonesia

Star Wars ‘Andor’ rilis trailer perdana, tayang Agustus mendatang

Trailer pertama dari serial prekuel Star Wars ‘Andor’ telah dirilis. Serial ini berlangsung lima tahun sebelum peristiwa Rogue One: A Star Wars Story.

Trailer perdana Andor, serial fantasi Disney Plus yang akan datang, telah ditayangkan di acara Star Wars Celebration 2022. Serial prekuel dari filmRogue One: Star Wars Story ini dijadwalkan akan segera menayangkan musim pertama mereka pada akhir Agustus 2022 mendatang. 

Lucasfilm akan kembali menghadirkan Diego Luna untuk berperan sebagai Cassian Andor dalam serial yang akan tampil pada Disney+ ini. Serial Andor akan berlangsung lima tahun sebelum peristiwa Rogue One: Star Wars Story dengan menampilkan sisi yang lebih keras dari alam semesta Star Wars

Berdasarkan informasi dari Engadget (27/5), serial Andor akan digambarkan sebagai sebuah thriller mata-mata yang menegangkan. Ini dapat dilihat dari penampilan nada dan palet warna yang diredam dalam trailer tersebut. Selain itu, penggambaran tersebut juga tidak lepas dari hubungan serial ini dengan peristiwa Rogue One di Star Wars. 

Serial prekuel Star Wars yang tayang di Disney Plus ini dibuat oleh Tony Gilroy, yang juga ikut serta dalam penulisan cerita dalam Rogue One: Star Wars Story. Selain itu, film ini juga akan menghadirkan beberapa pemeran yang juga tampil dari Rogue One seperti Forest Whitaker dan Genevieve O’Reilly. 

Serial yang akan tayang dalam dua musim ini akan menayangkan 12 episode di musim pertama mereka. Sedangkan untuk musim kedua, Lucasfilm mengonfirmasi baru akan memulai tahap syuting pada November 2022 mendatang. 

Selain kehadiran prekuel Andor, Lucasfilm dalam acara Star Wars Celebration 2022 juga mengumumkan mengenai kehadiran beberapa seri live action Star Wars lainnya di Disney Plus tahun depan. Salah satunya yaitu The Mandalorian, Ahsoka dan Star Wars: Skeleton Crew.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.