Situs Netizen No.1 di Indonesia

Sony hadirkan headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S ke Indonesia, keduanya dilengkapi ANC

Sony baru saja meluncurkan headphone WH-1000XM5 ke Indonesia. Perangkat ini dilengkapi dengan ANC terbaik di industri. Ada juga TWS terkecil dan teringan LinkBuds S.

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan secara global, kini Sony meluncurkan headphone flagship nirkabel WH-1000XM5 ke Indonesia. Headphone ini menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh.

Driver berukuran 30 mm pada headphone ini secara khusus dirancang untuk memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara yang lebih alami dan konsisten. Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari.

Sony memproyeksikan WH-1000XM5 memiliki kemampuan peredam bising terbaik di pasar. Delapan mikrofon dan Auto NC Optimizer membantu menghadirkan audio tanpa distorsi. Kedelapan mikrofon ini membantu mengurangi kebisingan secara dramatis terutama pada pita frekuensi sedang dan tinggi.

Dalam upaya meningkatkan kenyaman penggunaan, WH-1000XM5 menggunakan Adaptive Sound Control untuk mengatur suara agar sesuai dengan situasi pengguna, mengenali lokasi yang paling sering dikunjungi dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar yang sesuai.

WH-1000XM5 juga hadir dengan fitur pintar untuk membantu pengguna menjalani keseharian dengan mudah. Berkat Speak-to-Chat, pengguna dapat berhenti untuk melakukan percakapan singkat dan headphone akan secara otomatis menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar masuk. Kemudian musik akan secara otomatis diputar setelah selesai melakukan percakapan.

Sony mengklaim headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Dengan demikian, pengguna dapat mendengarkan musik ketika sedang melakukan perjalanan jauh tanpa harus takut kehabisan baterai. Ada juga sistem pengisian cepat yang menawarkan pemakaian selama 3 jam hanya dengan pengisian 3 menit. Headphone WH-1000XM5 dijual di Indonesia dengan harga Rp5.999.000.

Selain headphone WH-1000XM5, Sony juga mendatangkan TWS LinkBuds S ke Indonesia. Perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim bahwa LinkBuds S adalah earphone noise cancelling terkecil dan teringan di dunia, dengan bobot sekitar 4,8 gram.

Sama seperti WH-1000XM5, LinkBuds S dilengkapi dengan teknologi coding audio yang diadopsi industri Sony, yaitu LDAC, serta menggunakan DSEE Extreme . LinkBuds S juga memberikan kemudahan saat melakukan panggilan di jalan yang bising atau di hari yang berangin berkat Teknologi Precise Voice Pickup Sony yang secara optimal mengontrol mikrofon pada kedua earbuds dan dengan penggunaan struktur mesh di sekitar mikrofon.

Baterai TWS ini mampu bertahan hingga 6 jam, dan memiliki tambahan 14 jam lagi jika dipadukan dengan kotak pengisian dayanya. Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 5 menit saja dapat memberikan waktu mendengarkan musik hingga 60 menit. Harga untuk LinkBuds S adalah Rp3.199.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.