Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Simone Inzaghi akan Rotasi Dua Kiper Inter Musim Depan

Inter akan mendatangkan Andre Onana dari Ajax untuk berbagi peran dengan Handanovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akan merotasi kiper Andre Onana dan Samir Handanovic musim depan, menurut laporan di Italia. Onana belum secara resmi menandatangani kontrak dengan Inter, meskipun dia mengucapkan selamat tinggal kepada Ajax sementara Handanovic yang sudah lama jadi kiper nomor satu akan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (27/5/2022), melaporkan keduanya akan memainkan peran kunci musim depan tanpa kiper pilihan pertama yang dinominasikan. Situasinya akan mirip dengan Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain musim ini, dengan dua kiper ini berbagi tugas awal di bawah manajer Mauricio Pochettino.

Handanovic telah berada di Inter sejak 2012 dan telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Serie A hingga sekarang. Dia memenangkan trofi pertamanya di klub, yakni juara Serie A musim 2020/21 dan kemudian meraih Supercoppa dan Coppa Italia pada musim ini.

Onana telah berada di Ajax sejak lulus dari akademi dan telah memenangkan tiga gelar Eredivisie berturut-turut serta Piala Belanda pada dua kesempatan. Dia juga merupakan bagian penting dari tim yang mencapai semifinal Liga Champions 2018/2019. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.