Situs Netizen No.1 di Indonesia

Resmi rilis, Realme 9i hadir untuk kalangan kelas menengah di Indonesia

Realme resmi luncurkan smartphone untuk kalangan kelas menengah yaitu Realme 9i. Ini akan menjadi ponsel powerful dengan performa yang handal untuk smartphone dengan harga 2 juta-an.

Pada acara peluncuran yang digelar melalui secara daring pada Selasa (24/5), Realme merilis salah satu smartphone terbaik yang diklaim paling powerful untuk kelas menengah di Indonesia. Ponsel pintar yang memiliki julukan ‘Level Up The Power’ ini bernama realme 9i.  

Gadget ini hadir dengan menggabungkan kekuatan charging 33W DartCharge dan prosesor 6nm Qualcomm Snapdragon 680 yang efisien. Ini membuat Realme 9i mampu menjalankan aplikasi dengan lebih cepat dan lancar serta memberikan kemudahan dalam membuka halaman. 

Prosesor Qualcomm yang dihadirkan dalam perangkat ini mengalami peningkatan performa CPU hingga 25 persen dari seri sebelumnya yaitu Snapdragon 662. Selain itu, prosesor 6nm mengonsumsi daya 62 persen lebih sedikit serta memberikan performa 46 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya

Melalui kemampuan 33W DartCharge, ponsel pintar ini mempunyai sistem pengisian daya cepat yang bisa mengisi baterai dalam waktu 70 menit dari kondisi kosong hingga penuh. Meski demikian, kenaikan suhu pada Realme 9i relatif lebih rendah dengan frame rate yang lebih stabil. 

Lalu pada bagian audio, Realme 9i memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi dengan speaker dual stereo yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi ganda Hi-Res. Smartphone ini juga disertai dengan Ultra Smooth Display 90Hz yang adaptif dan kamera 48MP Nightscape Camera yang mampu menghasilkan foto yang jelas di malam hari. 

Selain itu, pengguna akan dimanjakan dengan desain unik yang mengusung Stereo Prism Design, yang dapat menghadirkan efek dinamis dari transformasi cahaya dan bayangan tiga dimensi. Ponsel yang cocok untuk digunakan oleh kawula muda ini dihadirkan dengan dua pilihan warna yaitu Prism Blue dan Prism Black. 

Sejalan dengan hal tersebut, pihak Realme mengungkap jika ponsel yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak muda saat ini. Menurut mereka, pengguna akan tampak lebih keren melalui smartphone berharga dua juta-an yang didesain dengan trendi dan berteknologi tinggi. 

“Kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Bagi pengguna yang sudah tidak sabar, Realme 9i ini akan segera dijual di toko resmi Realme yang terdapat dalam berbagai platform e-commerce mulai 28 Mei 2022 mendatang. Untuk kisaran harga,  Realme 9i model 4GB/64GB akan dijual pada harga Rp 2.649.000 dan Rp 2.949.000 untuk model 6GB/128GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.