Situs Netizen No.1 di Indonesia

Redmi Note 11T Pro+ akan tawarkan kapasitas penyimpanan terbesar dalam sejarah Redmi Note

Sebentar lagi Redmi diinformasikan akan meluncurkan ponsel seri Redmi Note 11T. Salah satu seri ponsel ini adalah model Redmi Note 11T Pro yang memiliki kapasitas internal sangat lega.

Redmi sebentar lagi akan mengumumkan seri ponsel Redmi Note 11T. Varian teratas dalam jajaran ini adalah Redmi Note 11T Pro+. Daftar TENAA dari perangkat tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan penyimpanan internal terbesar yang pernah ada di ponsel seri Redmi Note. Sekarang, perusahaan mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan penyimpanan internal 512 GB.

Ponsel seri Redmi Note telah tersedia dengan penyimpanan 256 GB. Namun, Note 11T Pro+ akan menjadi ponsel pertama perusahaan yang menawarkan penyimpanan internal 512 GB. Dilansir dari Gizmochina (24/5), sertifikasi TENAA perangkat mengungkapkan bahwa itu akan tersedia dalam dua pilihan, seperti RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB + penyimpanan internal 512 GB.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa perangkat itu akan dilengkapi panel LCD LTPS 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 144 Hz. Ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8100.

Note 11T Pro+ diperkirakan akan mengemas baterai 5.000 mAh. Redmi telah mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan membawa dukungan untuk pengisian daya cepat 120W. Perangkat ini akan dilengkapi dengan chip Surge P1 untuk manajemen daya. Dalam hal fotografi, Note 11T Pro+ akan dibekali kamera utama 64 MP.

Ponsel mendatang tersebut akan menawarkan fitur lain seperti speaker stereo ganda JBL, konektivitas Bluetooth 5.3, IR blaster, NFC, jack audio 3.5mm, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Sistem operasi yang dimilikinya adalah Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Redmi Note 11T Pro juga diperkirakan hadir dengan chipset Dimensity 8100. Ini mungkin hanya berbeda di dalam hal ukuran kapasitas baterai, kecepatan pengisian baterai, dan kamera jika dibandingkan dengan Pro+. Note 11T kemungkinan akan menampilkan chip Dimensity 1300.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.