Situs Netizen No.1 di Indonesia

Realme Narzo 50 5G resmi meluncur di Indonesia, harga cuma Rp3 juta-an

Realme kembali meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya yaitu smartphone gaming Realme Narzo 50 5G.

Realme menggelar acara yang bertajuk ‘Unleash The Mighty Power’ untuk peluncuran beberapa produk terbaru mereka. Berdasarkan acara yang dilangsungkan pada Selasa (24/5) melalui Zoom ini, salah satu gadget yang dirilis yaitu smartphone gaming Realme Narzo 50 5G. 

Seperti seri Narzo sebelumnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor khusus gaming yaitu Dimensity 810 5G. Chipset dari MediaTek ini dikenal sangat hemat daya sehingga mampu menghadirkan performa bermain gim yang unik bagi pengguna. 

Menggunakan teknologi fabrikasi 6nm, perangkat ini dibuat dengan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 ‘Big’ yang mumpuni untuk CPU octa-core dengan sistem operasi hingga kecepatan 2.4GHz. proses produksi 6nm ini juga dikenal lebihb halus, canggih dan memiliki kerapatan transistor dengan konsumsi daya yang lebih rendah. 

realme menghadirkan dimensi setipis 8,1 mm serta bobot yang ringan untuk ponsel gaming yang satu ini. Untuk sistem audio, Realme Narzo 50 5G juga dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang dapat membuat suara menjadi lebih jernih dan nyaring. 

Dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180 Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mempunyai kecepatan 50 persen lebih tinggi dari tampilan biasanya yaitu 60Hz membuat perangkat ini mampu menghasilkan pengalaman visual yang mulus dalam setiap sentuhan layarnya. 

Realme Narzo 50 5G ini hadir dengan desain kotak dan mempunyai tekstur gradian Kevlar dari bawah ke atas pada bagian belakangnya. Selain itu, ponsel ini memiliki dua varian warna yaitu Hyper Blue dan Hyper Black dengan memori 6GB/128GB dan fitur DRE hingga 11GB. 

Smartphone gaming ini akan dibandrol harga pada kisaran 3 juta-an yang sangat terjangkau untuk kalangan gamers kelas menengah. Bagi yang tertarik untuk membelinya, gadget yang satu ini akan dijual secara resmi di Official Store Online Realme di Shopee, Lazada, Akulaku dan realme.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.