Situs Netizen No.1 di Indonesia

Realme luncurkan Smart TV Stick, perangkat untuk membuat TV makin pintar di rumah

Realme resmi meluncurkan produk kategori baru yaitu Smart TV Stick. Produk AIoT ini menambah jajaran AIoT kategori TechLife realme di Indonesia.

Selain meluncurkan jajaran smartphone baru dari seri 9 dan Narzo, realme turut meluncurkan Smart TV Stick. Produk kategori baru yang dapat membawa perusahaan ini lebih dekat untuk menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia. Produk ini merupakan wujud komitmen dari realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi masyarakat di Indonesia. 

Diungkapkan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam peluncuran produk melalui Zoom Meeting (24/5), menurutnya, peluncuran produk baru hari ini mampu mendekatkan mereka dalam kategori TechLife

“Dengan membawa produk baru berupa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia,” ujar Palson Yi. 

Lewat desain yang mungil dan ringan, realme Smart TV Stick tampil menggunakan prosesor Quad-core ARM Cortex-A35 yang dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB agar sesuai dengan kebutuhan masa kini. Di samping itu, dukungan HDR10+ mampu membuat tampilan layar televisi menjadi lebih menawan. 

Perangkat TV pintar ini dilengkapi dengan dukungan output HDMI 1.4 yang bisa menampilkan resolusi FHD. Selain itu, realme Smart TV Stick ini juga didukung versi Android terbaru yaitu Android 11. Sehingga mampu menghadirkan hiburan tanpa batas dengan kendali penuh dari Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara dari remote control Bluetooth.

Gadget ini juga telah melewati banyak uji kualitas untuk memastikan ketahanan dan kekuatan yang dimiliki oleh perangkat Smart TV Stick milik realme. Uji yang dihadirkan yaitu uji suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1000 kali, uji tombol 5000 kali dan uji tombol jarak jauh 50000 kali.

Melalui produk ini, realme memberikan solusi bagi pemilik TV biasa agar menjadi Smart TV. Alat mungil ini mampu mengubah TV biasa menjadi lebih pintar dengan menyematkannya lewat port HDMI yang berada di TV. Ini bisa menghadirkan tontonan tanpa batas dengan jaringan internet yang ada. 

Realme Smart TV Stick akan segera dijual di toko resmi mulai tanggal 28 Mei 2022 mendatang dengan banderol harga Rp 499.000 di toko resmi milik realme yang terdapat di beberapa marketplace di Indonesia. Melalui pembelian tersebut, pengguna akan mendapatkan realme Smart TV Stick bersama dengan kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, remote control dengan 2 buah baterai dan panduan untuk pengaturan awal.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.