Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Persib Sambut Kedatangan Ciro Alves dan David Da Silva

Ciro dan David baru tiba di Bandung pada Rabu (25/5/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung kedatangan dua pemain asal Brasil, Ciro Alves dan David Da Silva. Keduanya baru bergabung dengan tim dalam latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022).

Selama latihan, keduanya lebih banyak berbincang dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Kemudian keduanya pun menjalani latihan ringan terpisah dengan pemain lainnya.

“Sangat senang dengan itu, bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka. Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus,” kata Robert usai latihan.

Robert mengatakan, tetap memberikan latihan meskipun ringan dan terpisah pada kedua pemainnya tersebut. Mengingat Ciro dan David baru tiba di Bandung pada malam tadi.

“Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional. Meskipun berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus,” kata Robert.

Robert pun mengungkapkan apa yang dibicarakan dengan keduanya saat awal latihan. Dia pun memastikan kedua pemain asing ini akan ikut ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan, pekan depan.

“Hal yang normal ketika berbicara dengan pemain dan juga tidak bisa terlalu keras karena mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Ketika kami bertolak ke Batam pekan depan, mereka sudah merasa nyaman lagi,” kata Robert.

Robert tidak akan memaksakan kedua pemain ini bermain di gim internal akhir pekan nanti. Persib akan menjalani gim internal kedua pada Sabtu (28/5/2022).

“Mereka akan main tapi mungkin hanya sebentar. Karena mereka juga harus beraklimatisasi dan baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil. Jadi kami harus memberikan waktu bagi mereka untuk menyesuaikan,” kata Robert.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.