Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Persib Belum Pastikan Pemain Asia Ikut TC Batam


BANDUNG — Persib Bandung akan menjalani training camp atau pemusatan latihan di Batam pada awal Juni mendatang. Dalam pemusatan latihan ini Persib akan membawa semua pemainnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui belum bisa memastikan apakah pemain seleksi asal Asia akan ikut ke dalam pemusatan latihan ini. Setelah memutuskan tidak menggunakan jasa Ryohei Miyazaki, Persib belum membawa pemain seleksi lainnya.

“Satu pemain kini masih bermain di Eropa dan laga terakhirnya digelar pada akhir pekan ini,” kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu pemain seleksi lainnya, tengah melakukan pemusatan latihan bersama tim nasionalnya. Hal ini membuat Robert belum bisa memasitkan apakah pemain itu akan ikut pemusatan latihan.

“Jadi semua itu tergantung kondisinya. Tapi kami sudah mempunyai nama kandidatnya, hanya saja itu tergantung dengan jadwal mereka,” kata Robert.

Robert pun mengelak nama pemain Korea Selatan Im Chang Kyoon. Dia mengakui tidak mengenal pemain yang kini bermain di Liga Thailand itu meskipun Im Chang Kyoon sesuai dengan ciri-ciri pemain yang pernah disebutkan oleh Robert.

“Tapi seperti yang kemarin saya sampaikan, ada banyak nama dispekulasikan, dan kami sudah memiliki daftarnya. Seperti kemarin kamu bertanya tentang Mark Hartmann, benar memang dia masuk dalam daftar dan saya sudah menyampaikan itu,” kata Robert.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.