Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Pelatih Eintracht Jadi Bidikan Real Madrid untuk Gantikan Ancelotti

Glasner membawa Frankfurt juara Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID –Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan sedang memantau Oliver Gasner, sebagai kandidat yang berpotensi menggantikan Carlo Ancelotti di masa depan.

Dikutip dari Thehardtackle, Kamis (26/5), Oliver Gasner jadi sosok yang menarik bagi Real Madrid. Manajer Eintracht Frankfurt itu juga masuk dalam radar Tottenham Hotspur di tengah ketidakpastian Antonio Conte.

Oliver Gasner terus berkembang sejak tiba di Jerman dari Austria pada 2019. Pria berusia 47 tahun itu menikmati perannya sebagai pelatih VfL Wolfsburg selama dua tahun.

Ia membawa Wolfsburg lolos ke kualifikasi Liga Europa di musim pertamanya, sebelum memimpin timnya finis di empat besar pada 2020/21.

Glasner kemudian bergabung dengan Eintracht Frankfurt setelah sukses bersama Wolfsburg. Dia terus menjadi pelatih yang disegani di Bundesliga.

Terlepas dari Die Adler yang finis di posisi ke-11 Bundesliga, Glasner membawa Frankfurt juara Liga Europa. Frankfurt mengklaim trofi Liga Europa saat tampil di Sevilla pekan lalu.

Mereka mengalahkan Barcelona di perempat final dan West Ham United di semifinal. Frankfurt kemudian bertemu Rangers di final dan menang Liga Europa melalui drama adu penalti. Kesuksesan Eintracht Frankfurt di Eropa pun menarik perhatian Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Los Blancos memang tidak berencana menggantikan Ancelotti setelah musim 2021/22 yang cukup sukses. Tapi raksasa Spanyol itu tetap membuka opsi untuk berjaga-jaga di masa depan.

Laporan terbaru mengklaim mereka telah menyusun daftar lima orang untuk menjadi penerus Ancelotti. Glasner menjadi manajer terbaru yang muncul di radar Real Madrid, setelah pencari bakat secara khusus memeriksa semua informasi mengenainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.