Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Nyesek! Wanita Curhat Suami Main Tangan sampai Buang Beras di WC Jika Sedang Marah, Panen Kecaman Publik

Suara.com – Rasanya tidak ada orang yang berharap mendapatkan pasangan yang temperamental. Pasalnya pasangan yang sulit mengontrol emosi dikhawatirkan bisa memicu terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Harapan yang sama tentu juga dimiliki oleh wanita di video unggahan akun Instagram @viralkak berikut ini. Nahas, harapannya tak terkabul lantaran sang suami sampai berani main tangan hingga melakukan hal-hal tidak terduga demi melampiaskan amarahnya.

Video yang semula diunggah oleh akun TikTok @nanaorlin10 itu bahkan memperlihatkan pelampiasan amarah yang ikut membuat publik mendidih. Pasalnya sang suami disebut sampai membuang beras yang dimiliki ke kamar mandi.

Kalau marah pasti main tangan dan buang barang-barang biar aku sama anak-anak ga bisa makan,” ungkap pemilik video, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Ramai Soal Timbun Solar Gunakan Tangki Modifikasi, Pria Ini Gunakan Cara Tak Terduga untuk Rampok Bahan Bakar di SPBU

Kamera kemudian fokus pada lantai serta WC di kamar mandi yang sudah dipenuhi dengan butiran beras. Tentu saja bahan makanan itu sudah tidak bisa dan layak untuk diolah sehingga menimbulkan kerugian besar baginya.

Tampak tangan perekam video sempat mengambil butiran beras yang tercecer di ruangan lembab itu, mungkin berharap masih bisa menyelamatkannya untuk diolah menjadi makanan untuk ia dan sang anak.

Wanita curhat suami main tangan dan buang beras ke WC kamar mandi kalau sedang marah. (Instagram/@viralkak)
Wanita curhat suami main tangan dan buang beras ke WC kamar mandi kalau sedang marah. (Instagram/@viralkak)

Video ini jelas menuai tanggapan keras dari warganet. Seperti terlihat di kolom komentar, publik beramai-ramai mengecam suami dari wanita di video tersebut lantaran sudah membuang-buang beras ketika banyak orang lain yang bahkan tak sanggup untuk membeli makan.

Mari tinggalkan,” tegas warganet, mendesak wanita tersebut untuk segera meninggalkan suaminya.

Tinggalkan. Semoga ada yang lebih lebih lebih baik dan waras buat ibu dan anak nya,” sambung warganet lain.

Baca Juga: Bocah Pesan Jam Tangan Rp 300 Ribu Secara Online dengan Sistem COD, Publik Sayangkan Reaksi Sang Ibu: Kasihan Anaknya

Gampang kok,ambil berasnya, nanti kalau mbanya masak nasi pake beras baru, nah suaminya dimasakin pake beras yang dia buang ke toilet,” komentar warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.