Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Marc Cucurella tak Bisa Menolak Jika Man City Mengajaknya untuk Bergabung

Cucurella tampil gemilang bersama Brighton musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER –Bek Brighton & Hove Albion Marc Cucurella, mengaku bakal sulit menolak penawaran dari Manchester City. The Citizens dikabarkan sedang mencari bek kiri baru musim panas tahun ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu pun berencana menyodorkan proposal sebesar 30 juta poundsterling atau Rp 551 miliar untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Cucurella tampil gemilang bersama Brighton musim ini, dan karena performa impresifnya, ia didaulat menjadi Player of the Season klub awal bulan ini.

Pemain asal Spanyol itu bergabung ke the Seagulls musim panas tahun lalu dari Getafe dengan hanya dibeli seharga 15,4 juta pounds. Namun, ia mengaku akan sangat tertarik jika ada potensi kepindahan ke Etihad Stadium.

”Jika ada peluang yang datang, Anda harus mengambilnya. Ada tim yang kalian tidak bisa berkata ‘tidak’,” kata Cucurella, saat ditanya jurnalis Gerard Romero soal rumor jadi incaran Man City, dikutip dari Sportsmole, Kamis (26/5).

Cucurella juga dikaitkan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur. Ia sudah 39 kali tampil di semua kompetisi untuk skuad asuhan Graham Potter tersebut pada 2021/22. Namun, kontraknya masih berjalan cukup panjang dan baru habis pada Juni 2026.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki City, bukan tidak mungkin Brighton akan tergoda dengan penawaran dana segar yang cukup besar. Apalagi, City siap membayar dua kali lipat dari harga yang mereka keluarkan saat membelinya dari Getafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.