Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Mane Berjanji Berikan Jawaban Tentang Masa Depannya setelah Final Liga Champions

Sadio Mane memberikan indikasi akan bertahan di Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pemain depan Liverpool Sadio Mane telah menjanjikan jawaban khusus mengenai masa depannya di skuad the Reds. Namun ia ingin menyelesaikan final Liga Champions terlebih dulu. 

Pemain internasional Senegal, yang sudah menjadi pemenang Piala Afrika, Piala Carabao, dan Piala FA, mencari trofi utama keempatnya musim ini. Juara di Paris akan menutup musim luar biasa untuk pemain berusia 30 tahun itu. Namun bisa dibilang 12 bulan ke depan bisa sama pentingnya dengan kontraknya memasuki tahun terakhir.

Seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino, yang masing-masing berusia 30 dan 31 tahun pada Juni dan Oktober, ditambah gelandang Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain, spekulasi juga mulai berkembang tentang masa depan Mane. Dia telah dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Muenchen, yang terlihat seperti kehilangan striker Robert Lewandowski musim panas ini. Namun menjelang pertemuan dengan Real Madrid di Paris pada Ahad (29/5/2022), Mane tidak akan membicarakan masa depannya.

“Sejujurnya saya pikir jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itu adalah jawaban yang harus saya berikan sebelum final,” kata Mane dikutip dari RTE, Jumat (27/5/2022).

“Namun kembalilah padaku pada hari Sabtu dan aku akan memberikan jawaban terbaik yang ingin kamu dengar, pasti. Ini spesial. Aku akan memberikan semua yang ingin kamu dengar,” tambahnya.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan untuk menjaga fokus menjelang pertandingan final melawan Madrid. Ia mengaku senang dengan apa yang dilakukan untuk Liverpool dan telah mengorbankan segalanya dengan kerja keras setiap hari di lapangan maupun di pusat kebugaran.

“Saya menjadi lebih baik dan lebih baik, itu yang paling penting. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu tim,” katanya.

Kata-katanya menunjukkan mungkin ada hasil positif dalam waktu dekat tetapi bertanya apa yang akan terjadi jika Real, yang sebagai klub luar negeri dapat mulai bernegosiasi mulai Januari, datang menelepon.

Pertanyaan bagus, tapi apa yang ingin saya katakan sekarang adalah saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions dan memenangkannya. Ini jauh lebih penting bagi saya dan para penggemar Liverpool,” ujar Mane. “Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan pertandingan untuk Liverpool,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.