Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Jelang Balap Formula E, Ahmad Sahroni Pajang Replika Mobil Balap yang Bakal Mengaspal di Sirkuit JIEC Ancol

Suara.com – Gelaran balap Formula E bakal digelar di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Jelang penyelenggaraan even internasional tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni memamerkan replika mobil Formula E di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (26/5/2022).

“Ini adalah contoh daripada mobil Formula E yang akan berlaga tanggal 4 juni mendatang,” kata Sahroni memamerkan kendaraan bertenaga listrik tersebut.

Replika mobil Formula E tersebut berwarna abu-abu dengan list biru menyala dan hitam di bagian belakangnya, berjenis Gen 2 EVO. Sahroni mengemukakan, jika mobil tersebut sempat mengaspal pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Penyelenggaraan Formula E di Jakarta, Netizen Ribut Masalah Sponsor

“Ini mobil yang memang replika tapi memang dulunya dipakai balapan, ini mobil dipakai balapan, tapi Gen-nya masih Gen2 sekarang adalah Gen3,” jelasnya.

Usai dipamerkan kepada awak media, mobil tersebut dipertunjukkan kepada masyarak luas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Mingu (29/5/2022).

“Mungkin masyarakat juga bisa melihat, nanti tolong viralkan, hari Minggu bagi yang CFD bisa langsung berfoto,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengemukakan tujuan mobil balap tersebut dipamerkan, agar masyarakat luas mengetahui kendaraan yang digunakan pada perhelatan Formula E.

“Agar mengetahui mobil Formula E yang orang pengen banyak tahu, kan banyak orang gatau dan inilah nanti kita sajikan di Jakarta,” ujarnya. 

Baca Juga: Ada Iklan Bir di Formula E, Panitia Sebut Sponsor Global: Bukan Urusan Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.