Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Jasa Marga: Bus Damri Terbakar di Tol Purbalenyi

Jakarta, CNN Indonesia

PT Jasa Marga melaporkan kecelakaan yang terjadi di ruas tol Purwakarta-Cileunyi (Purbaleunyi) pada Rabu (25/5) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan bus yang terbakar.

Petugas Call Center Jasa Marga Nugroho mengatakan bus yang terbakar tersebut merupakan bus Damri. Ia juga mengatakan lokasi kecelakaan berada tepat sebelum Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama 2.

“(Sebelum) Kalihurip Utama 2. Ini kendaraan bus Damri infonya. Mengalami terbakar,” kata Nugroho kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/5). 


Meski begitu, Nugroho belum bisa memastikan apakah ada korban dalam kebakaran bus tersebut. Saat ini, ia menyebut lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

“Kepadatan menjelang lokasi saja. Untuk korban belum ada informasi lebih lanjut,” ujarnya.

Hal serupa juga diumumkan lewat akun Twitter resmi PT Jasa Marga. Mereka mengungkapkan bus terbakar di ruas tol Purbalenyi, tepatnya di Gerbang Tol Kalihurip Utama 1 arah Sadang. Kecelakaan terjadi pada pukul 21.12 WIB.

Saat ini, petugas masih menangani kecelakaan akibat bus terbakar tersebut.

21.12 WIB #Kecelakaan_Purbaleunyi di GT Kalihurip Utama 1 dari arah Sadang, kendaraan Bus terbakar dalam penanganan petugas,” tulis @PTJASAMARGA.

(blq/chri)

[Gambas:Video CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.