Situs Netizen No.1 di Indonesia

Ini alasan Stranger Things 4 punya durasi paling panjang

Stranger Things 4 dibagi menjadi dua bagian, dengan beberapa episode yang dikabarkan berdurasi lebih dari satu jam, bahkan hampir dua setengah jam.  

Setelah melalui perjalanan dari musim pertama hingga musim ketiga, kini Eleven dan kawan-kawan siap kembali untuk musim terakhir Stranger Things 4. Seperti diektahui, film serial popler Netflix ini disebut akan dibagi menjadi dua bagian.

Jelang penayangan perdana, produser eksekutif Stranger Things Matthew Thunell menjelaskan alasan mengapa beberapa episode di musim 4 memiliki durasi yang panjang. Dan ternyata, alasan mengapa hal ini terjadi cukup menarik.

Stranger Things 3 berakhir dengan Eleven (Millie Bobby Brown) dan keluarga Byers pindah ke California, yang tampaknya akan berlanjut di musim keempat. Sebagamana diungkap dalam trailer, Stranger Things 4 akan berlangsung di tiga lokasi berbeda, yaitu Hawkins, California, dan Rusia. Musim kali in juga dibagi menjadi dua bagian, dengan beberapa episode yang dikabarkan berdurasi lebih dari satu jam, bahkan hampir dua setengah jam.  

Dalam wawancara baru dengan Variety (26/5), Thunell menjelaskan alasan di balik durasi episode yang sangat panjang. Menurutnya, semua karakter harus diberi cukup waktu untuk bersinar. Thunell mengatakan, serial sekarang memiliki begitu banyak karakter, sehingg Duffer Brothers, pencipta Stranger Things, ingin memastikan setiap alur cerita mendapatkan waktu yang layak.

“Fakta bahwa kami memiliki ansambel (karakter-karakter )yang luar biasa yang semua orang pedulikan dan kami ingin memastikan bahwa kami memberikan setiap kisah-kisah itu,” kata Thunnel.

Sementara Stranger Things menampilkan pemeran yang cukup besar sejak awal, namun selalu ada wajah-wajah baru di musim baru dengan peran yang cukup penting. Misalnya saja Max yang bar diperkenalkan di musim 2, namun perannya dengan cepat berkembang dan bahkan di musim selanjutnya akan lebih penting, setelah kepergian kakaknya.

Bagian pertama Stranger Things 4  tayang 27 Mei 2022 di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.