Situs Netizen No.1 di Indonesia

HPM tidak akan suntik mati Mobilio lalu kolaborasi Isyana dan Gamaliel

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif, PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan bahwa pihaknya tidak akan melakukan hal yang sama seperti Honda Jazz untuk Mobilio hingga Isyana yang berkolaborasi dengan Gamaliel akan melakukan aransemen ulang untuk lagu “Ada Apa Dengan Cinta”.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut ulasannya:

Honda tegaskan tidak “suntik mati” Mobilio

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak “menyuntik mati” low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio.

Traveloka catat kenaikan pemesanan selama libur Lebaran

Seiring dengan kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik dengan syarat-syarat tertentu, Traveloka mencatat ada kenaikan traffic dan pemesanan transportasi sepanjang April hingga pertengahan Mei 2022.

Bantah Amber Heard, Kate Moss bela Johnny Depp di sidang defamasi

Model Inggris Kate Moss muncul sebentar sebagai saksi dalam pertarungan defamasi antara aktor Johnny Depp dan Amber Heard, Rabu, kala pengacara Depp berusaha menyakinkan juri bahwa Heard adalah pihak penindas dalam hubungan mereka.

Menkominfo bertemu pendiri WEF bahas peran Indonesia dalam isu global

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate bertemu Pendiri dan Ketua Eksekutif World Economy Forum (WEF) Klaus Schwab membahas peran Indonesia dalam isu global, di antaranya Presidensi G20, transformasi digital, dan transisi energi di Tanah Air.

Isyana dan Gamaliel aransemen ulang lagu “Ada Apa Dengan Cinta”

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaransemen ulang lagu hit karya Melly Goeslaw berjudul “Ada Apa Dengan Cinta”.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.