Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Gibran Kirim Karangan Bunga untuk Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK

Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengirim karangan bunga untuk pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Idayati, adik Presiden Jokowi.

Karangan bunga itu telah dipajang di lokasi pernikahan di Graha Saba Buana, Surakarta, Rabu (25/5) sore. Karangan bunga itu disertai ucapan selamat.

“Happy wedding Hj. Idayati Prof. Anwar Usman S.H, M.H.,” tulis Gibran dalam karangan bunga itu.


Karangan bunga juga datang dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Ucapan selamat dari Andika mirip dengan kalimat yang disampaikan Gibran.

Pejabat lain yang telah mengirim karangan bunga untuk pernikahan Ketua MK dan adik Jokowi adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

Kemudian, ada Jaksa Agung ST Burhanuddin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan Idayati akan digelar esok hari di Graha Saba Buana. Akad nikah dilaksanakan pukul 09.00 WIB, sedangkan resepsi dimulai pukul 11.30 WIB.

Presiden Joko Widodo akan hadir sebagai wali Ida. Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan menjadi saksi pernikahan.

(dhf/isn)

[Gambas:Video CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.