Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Gelar Raker, PD Salimah Kabupaten Sumbawa Bahas Program Satu Tahun Kedepan

Agenda utama dalam raker adalah pembahasan program kerja selama satu tahun kedepan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  — PD Salimah Sumbawa menggelar Rapat Kerja Tahun 2022, Kamis, (26/5/2022) di SMAIT Samawa Cendekia. Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Kecamatan Sumbawa dan Kecamatan Unter Iwes periode 2022-2027.

“Semoga apa yang diprogramkan benar-benar bisa memberikan dampak yang positif bagi diri kita pribadi atau pun bagi masyarakat di sekitar kita”,  ungkap Ketua Dewan Pertimbangan Salimah Daerah (DPSD) Kabupaten Sumbawa, Rohani, S.EI dalam siaran pers yang diterima, Jumat (27/5/2022). Rohani mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bertakwa dan meluruskan niat dalam menjalani proses selama berorganisasi di Salimah ini pada khususnya.

Agenda selanjutnya adalah pelantikan PC Salimah  Kecamatan Sumbawa dan kecamatan Unter Iwes dipimpin langsung oleh Ketua PD Salimah Kabupaten Sumbawa, Muflihah, S.P. Ini adalah pelantikan PC perdana pada periode kepengurusan 2022-2027. 

“Tahun 2022 ini PD Salimah Sumbawa bisa melebarkan sayap dengan pembentukan PC di Kecamatan Sumbawa dan Kecamatan Unter Iwes, dengan adanya kedua PC itu berarti strukturnya berkembang sehingga kebermanfaatan ormas Salimah di masyarakat lebih terasa, tidak hanya dirasakan  masyarakat di Kabupaten tapi juga di Kecamatan, terutama Kecamatan yang sudah ada PCnya”, ujar Muflihah, ketika ditemui di lokasi acara. 

Agenda utama dalam raker adalah pembahasan program kerja selama satu tahun kedepan. Pemaparan proker setiap departemen diwarnai dengan diskusi-diskusi hangat antar peserta. Musyawarah dan mufakat menjadi landasan untuk menentukan kesepakatan, hingga berakhirnya raker menjelang sore hari. 

“Rapat kerja ini dimaksudkan supaya program-program kerja dilaksanakan secara teratur sehingga pelaksanaannya benar-benar tertib”, ungkap Muflihah. 

Lebih lanjut kegiatan ini diapresiasinya karena berjalan lancar, sukses dan tertib. Kedepannya berharap program kerja yang sudah direncanakan bisa dilaksanakan secara tuntas dan lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.