Situs Netizen No.1 di Indonesia

Formula E Disponsori Produsen Miras, Sosok Ini Pertanyakan Sikap pendukung Anies

Suara.com – Pegiat media sosial yang juga dikenal sebagai salah satu pendukung Jokowi, Chusnul Chotimah menyoroti sikap pendukung Anies Baswedan yang menurut dia kerap membawa embel-embel syariat agama dalam berbagai hal.

Hal ini ia sampaikan usai dirinya mengkritik ajang Formula E yang ternyata turut disponsori oleh perusahan produsen minuman keras, Heineken.

“Cuma pengen nanya sama @MUIPusat Karnaval @FIAFormulaE di Jakarta yg disponsori Heineken ini “HALAL” atau “HARAM. Ternyata balapan yg dibangga2in dan dibela mati2an sama Kadrun, salah satu sponsornya merek bir. Sekarang sdh halal ya drun? @MUIPusat,” vuit Chusnul

Ia juga mempertanyakan konsistensi pendukung Anies Baswedan yang selama ini menurutnya kerap memojokkan tiap keputusan pemerintah.

Baca Juga: Ada Produsen Bir dan Sampanye di Deretan Sponsor Formula E, Publik Terbelah Pro dan Kontra

Sementara, gelaran Formula E yang dibanggakan Pemprov Jakarta itu kerap kali memohon agar BUMN mau menjadi sponsor. Padahal, mereka seringkali menuduh BUMN di bawah pimpinan Erick gagal total.

“Katanya BUMN dibawah pak Erick Thohir makin bangkrut, gagal, rusak dsbnya, tapi knp ngemis2 ke pak Erick agar BUMN mau jadi sponsor formula E? Bingung saya,” kata dia, dikutip dari Warta Ekonomi.

Website resmi Formula E 2022 yaitu https://www.fiaformulae.com/en/championship/race-calendar/2021-2022/jakarta, memperlihatkan sejumlah sponsor yang sudah masuk, salah satunya Heineken, produsen minuman beralkohol yang kerap jadi sponsor olah raga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.