Situs Netizen No.1 di Indonesia

Fall Guys segera hadir di Nintendo Switch dan Xbox, gratis!

Gim Fall Guys akan hadir di Nintendo Switch dan Xbox serta dapat dimainkan secara gratis pada bulan Juni mendatang.

Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir di berbagai platform pada bulan Juni mendatang dan bisa dimainkan gratis. Gim simulator pertempuran ini pertama kali diluncurkan di PlayStation Plus dan PC sempat menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian karena karakternya yang menggemaskan.

Pihak pengembang Fall Guys, Mediatonic mengumumkan bahwa gim ini akhirnya akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan Xbox. Selain itu, gim simulator pertempuran Royale Bean ini juga akan merilis versi khusus untuk PlayStation 5 pada waktu yang sama. 

Menurut informasi yang dilansir dari laman The Verge (17/5), pihak Mediatonic dan Epic Games akan merilis versi gratis dari gim Fall Guys: Ultimate Knockout pada 21 Juni 2022 mendatang. Perilisan ini juga menandai beralihnya gim yang pada mulanya merupakan versi berbayar ke versi gratis untuk dimainkan. 

Epic Games juga mengungkapkan mengenai akan adanya sejumlah pembaruan pada gim Fall Guys di peralihan menuju versi gratis untuk dimainkan. Perubahan tersebut termasuk editor peta yang akan datang, skin gratis untuk pelanggan Xbox Game Pass, serta pemain akan dapat menukarkan crown mereka dengan imbalan yang bisa digunakan untuk transaksi pada toko di dalam permainan. 

Sementara itu, pihak perusahaan juga mengatakan bahwa pemain yang telah mengakses Fall Guys versi berbayar akan mendapatkan keistimewaan yaitu Paket Legacy. Paket tersebut akan memberikan berbagai manfaat kepada pemain, termasuk juga tiga pakaian, title dan papan nama, serta akses ke tiket musiman premium. 

Pemilik Fall Guys versi berbayar pada PC juga dapat terus menggunakan versi Steam tersebut bahkan setelah gim ini bebas untuk dimainkan. Akan tetapi untuk pengguna yang baru akan memainkan gim ini di PC diharuskan mengunduh dan memainkan Fall Guys melalui Epic Games Store

Meski demikian, hingga saat ini pihak Mediatonic ataupun Epic Games masih menjual versi Steam secara luas. Bahkan, pihak mereka juga belum memberitahukan indikasi mengenai kapan gim Fall Guys versi ini akan dihapus. 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.