Situs Netizen No.1 di Indonesia

Dibanderol Rp200 ribuan, Realme Buds Q2s resmi hadir di Indonesia

Tawarkan para pengguna untuk pengalaman mendengarkan audio masa kini melalui TWS serba bisa, Realme hadirkan Buds Q2s ke pasaran Indonesia.

Pada acara peluncuran yang digelar melalui Zoom Meeting (24/5), realme turut hadirkan Buds Q2s ke Indonesia. True Wireless Stereo (TWS) ini diklaim mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio masa kini yang lebih baik dari sebelumnya. 

Realme Buds Q2s hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya dengan total 30 jam total pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu. Dilengkapi dengan Dolby Atmos, tws ini mampu berikan kualitas suara surround stereo yang dapat menawarkan pengguna untuk memilih suara sesuai dengan lingkungan penggunaan.

Perangkat yang dirancang dengan desain casing transparan yang unik dan terlihat seperti ‘kapsul luar angkasa’ transparan ini didukung fast charging via USB Type-C dengan kekuatan pengisian yaitu 10 menit untuk 3 jam penggunaan. Selain itu, TWS yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black ini juga diperkuat Bass Boost + untuk membuka potensi bass bertambah dinamis dan lebih mendebarkan.

Buds Q2s dilengkapi dengan mikrofon tunggal yang mampu membentuk sistem pengurangan kebisingan yang kuat yang didukung oleh algoritma ENC noise cancelling. Hal ini memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas ketika melakukan panggilan karena secara signifikan mampu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna.

Kehadiran Bluetooth 5.2 dalam perangkat TWS ini memastikan pengguna bisa mendapatkan kecepatan transmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dengan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, mode gaming yang ada dalam Buds Q2s juga dapat melakukan sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain gim atau menonton film.

Dengan berbagai fitur yang dibawanya, earphone ini hanya akan dibanderol pada kisaran Rp200 ribuan. Untuk penjualan pertama, realme akan memberikan harga khusus Rp259.000, berkurang 40 ribu dari harga yang akan diluncurkan di pasaran yaitu Rp 299.000. 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.