Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Chelsea Belum Menyerah Dapatkan Jules Kounde

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengagumi Kounde dan ingin ia berada dalam skuadnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Chelsea belum mau menyerah dalam pengejaran tanda tangan Jules Kounde di tengah kepindahan Diego Carlos ke Aston Villa. Villa mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani bek tengah Brasil itu dari Sevilla. 

Berita itu menimbulkan keraguan apakah Chelsea akan mendapatkan Kounde, yang juga bermain sebagai bek tengah untuk Sevilla. Sebab, klub Spanyol itu kemungkinan tak akan melepas dua bek andalannya sekaligus. Namun, ahli transfer Fabrizio Romano mengatakan minat Chelsea pada pemain Prancis itu tetap ada, dilansir dari Talksport, Jumat (27/5/2022).

Romano menambahkan bahwa pelatih the Blues Thomas Tuchel adalah pengagum Kounde, yang ingin pindah ke Liga Primer Inggris. Chelsea tampaknya akan membuka pembicaraan dengan pemain tersebut cepat atau lambat, setelah pengambilalihan klub oleh Todd Boehly selesai.

Pemerintah Inggris dan Liga Primer Inggris telah menyetujui pengambilalihan tersebut, tetapi ratifikasi akhir dari pemerintah Portugal diperlukan agar kesepakatan dapat berjalan karena Abramovich memegang paspor Portugal.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat, mengonfirmasi Portugal memberikan otorisasi untuk penjualan Chelsea.

“Dua otoritas nasional yang bertanggung jawab, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Keuangan, telah memberikan lampu hijau atas permintaan yang diterima atas nama Roman Abramovich untuk penghinaan kemanusiaan, yang memungkinkan klub Inggris ditransaksikan. Otorisasi Portugal mengikuti jaminan yang diberikan oleh otoritas Inggris bahwa hasil dari penjualan akan digunakan untuk tujuan kemanusiaan, tidak secara langsung atau tidak langsung menguntungkan pemilik klub, yang ada dalam daftar sanksi Uni Eropa,” tulis pernyataan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.