Situs Netizen No.1 di Indonesia

Call of Duty: Modern Warfare 2 dipastikan meluncur Oktober 2022 mendatang

Activision bersama dengan Infinity Ward umumkan Call of Duty: Modern Warfare 2 akan meluncur pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Activision bersama dengan Call of Duty dikenal cukup aktif memberikan seri petualangan terbaru dalam permainan mereka. Hampir dalam setiap musim pengembang permainan Call of Duty ini selalu merilis versi baru dari gim mereka. Kali ini, sesuai dengan pengumuman mereka, gim Call of Duty: Modern Warfare 2 akan kembali hadir pada Oktober 2022 mendatang.

Gim Call of Duty: Modern Warfare 2 ini merupakan sekuel dari Modern Warfare 2019, di mana akan menjadi remake dari seri blockbuster. Activision bersama dengan Infinity Ward rencananya akan meluncurkan game ini di momen Halloween pada tanggal 28 Oktober 2022. 

Sayangnya, Activision Blizzard tidak menampilkan teaser atau bocoran apapun terkait dengan gim ini dalam unggahan mereka. Melansir dari Engadget (25/5), pihak perusahaan tersebut hanya memberikan pengumuman terkait tanggal peluncuran gim Call of Duty: Modern Warfare versi baru ini. 

 

Pada pengumuman tersebut pihak pengembang hanya mengunggah ilustrasi yang menampilkan beberapa karakter anggota utama Task Force 141. Karakter tersebut yaitu John Soap MacTavish, Simon Ghost Riley, Kapten John Price dan Kyle Gaz Garrick. Sedangkan tokoh lain yang juga hadir dalam unggahan merupakan karakter baru yang disebut sebagai kolonel dari pasukan Meksiko yaitu Alejandro Vargas. 

Unggahan tersebut memperkuat dugaan yang telah beredar sebelumnya, yang mana menyebut bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 ini akan menampilkan pertempuran antara pasukan Task Force 141 dengan kelompok kartel Amerika Latin. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti alur yang akan dibawa dalam gim Call of Duty: Modern Warfare 2. 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.