Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Bos Besar Barcelona Tak Yakin Bisa Boyong Lewandowski

Kontrak Lewandowski bersama Bayern baru berakhir pada 2023 mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui, Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain papan atas dan telah menarik minat Blaugrana.

Namun, Laporta juga menyebut, akan sangat sulit buat Blaugrana untuk bisa memboyong penyerang asal Polandia itu jendela transfer musim panas mendatang.

Ikatan kontrak Lewandowski bersama Bayern Muenchen, yang masih tersisa satu tahun lagi, menjadi penghalang terbesar upaya Blaugrana mendatangkan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Kontrak Lewandowski bersama Die Bayern memang baru berakhir pada 2023 mendatang. ”Dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Bayern Muenchen. Itu situasinya.”

“Hanya itu, saya tidak bisa berkata apapun lebih dari itu. Kami akan membiarkan semua orang melanjutkan pekerjaannya. Dia adalah pemain kualitas top, salah satu pemain yang menarik minat kami. Namun, dia juga masih memiliki kontrak (dengan Bayern Muenchen),” kata Laporta dalam wawancara dengan L’Esportiu, Kamis (26/5).

Sebelumnya, Blaugrana sempat dilaporkan telah melayangkan penawaran nilai transfer sebesar 32 juta euro kepada Muenchen untuk bisa merekrut Lewandowski. Namun, tawaran ini langsung ditolak oleh Die Bayern.

Kabarnya, Bayern Muenchen siap masuk ke meja negosiasi apabila ada klub yang menyiapkan dana transfer minimal 50 juta euro. Di sisi lain, Lewandowski dikabarkan sudah tidak kerasan memperkuat Muenchen.

Peraih gelar pemain pria terbaik versi FIFA dalam dua tahun terakhir itu merasa kecewa dengan perlakuan dari manajemen Die Bayern yang dianggap terlambat menawarkan perpanjangan kontrak.

Begitu pula dengan tawaran kontrak baru dari Die Bayern, yang tidak sesuai dengan harapan dari eks penyerang Borussia Dortmund tersebut. Tidak hanya soal durasi kontrak, Lewandowski juga kecewa dengan tawaran gaji yang disodorkan manajemen Die Bayern dalam tawaran kontrak baru tersebut.

Penyerang yang telah memperkuat Bayern Muenchen dalam delapan musim terakhir itu pun disebut-sebut terbuka dengan kemungkinan hijrah ke Barcelona pada musim depan.

Bahkan, penyerang yang telah mencetak 344 gol dan 72 assist dari 374 penampilan selama memperkuat Muenchen itu dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan manajemen Blaugrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.