Situs Netizen No.1 di Indonesia

Aplikasi Bibit Raih Pendanaan 80 Juta Dolar AS, Bukti Kepercayaan Investor

Suara.com – Aplikasi investasi digital yang belakangan banyak digandrungi investor, Bibit mendapatkan pendanaan sebesar lebih dari USD 80 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh GIC Private Limited (GIC).

Dana yang diperoleh dari pendanaan yang turut diikuti Prosus Ventures ini nantinya akan digunakan Bibit dalam meluncurkan produk dan layanan baru, mengembangkan teknologi, merekrut talenta-talenta terbaik di Indonesia.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak atas masa depan yang lebih baik. Kami hadir untuk membantu masyarakat Indonesia berpartisipasi di pasar modal serta mencapai tujuan keuangan mereka dengan cara-cara investasi yang benar. Kami merasa sangat antusias menyambut GIC sebagai investor baru kami dan sangat senang atas para mitra investor yang selama ini mendukung kami untuk mengakselerasi misi ini.” kata CEO & Co-founder Bibit, Sigit Kouwagam, Rabu (25/5/2022).

Hingga kini, Bibit terus menunjukkan performa baik dalam inovasi produk dan layanannya untuk mendemokratisasikan investasi di pasar modal, sekaligus memungkinkan para penggunanya mendiversifikasikan investasi mereka ke dalam berbagai kelas aset.

Baca Juga: Proses Makin Mudah, Generasi Z Diminta Bijak Berinvestasi

Jutaan investor diklaim sudah menggunakan Bibit, bahkan, setahun belakangan, perusahaan telah mencatat beberapa pencapaian, di antaranya peluncuran Stockbit Sekuritas, fitur e-IPO yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam proses IPO yang 100% online, peresmian Stockbit Academy sebagai sarana masyarakat belajar saham secara gratis dari para financial mentor yang sudah berpengalaman serta ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai Mitra Distribusi (Midis) Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) di awal tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.