Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

Anak Kecil Teriak Nama Jokowi ke Ganjar Saat di Lari Pagi di Solo

Jakarta, CNN Indonesia

Seorang bocah perempuan meneriakkan nama Jokowi ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Peristiwa itu terjadi saat Ganjar melakukan olah raga lari di Solo, Jawa Tengah.

“Jokowi,” teriak anak tersebut dalam sebuah video yang diunggah ganjar di akun Twitter pribadinya pada Kamis (26/5).

Sebelum penyebutan nama itu, Ganjar mengajak bicara anak tersebut dengan menanyakan namanya. Namun anak itu menjawabnya dengan meneriakkan nama Jokowi.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut Ganjar berolahraga pagi sambil berkeliling kota Surakarta bersama istrinya, Atikoh Ganjar Pranowo. Keduanya tampil kompak dalam balutan pakaian berwarna merah hitam.


Salah satu momen unik yang terekam video tersebut muncul ketika Ganjar menyapa seorang gadis kecil berambut pendek yang mengenakan pakaian kuning.

Sebelumnya, nama Ganjar diteriakkan sejumlah relawan Projo di Magelang, Jateng beberapa waktu lalu di hadapan Presiden Jokowi pada Sabtu (21/5). Dalam pidatonya, Jokowi meminta Projo untuk tidak terburu-buru menentukan dukungan terhadap capres 2024.

Dalam acara itu, Ganjar pun hadir.

“Kita harus fokus dan bekerja menyelesaikan persoalan itu tadi. Urusan politik ojo kesusu,sik, jangan tergesa-gesa,” ucap Jokowi pada Rakernas V Projo di lokasi, Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Megelang.

“Meskipun… meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini,” ucap Jokowi melanjutkan.

Relawan yang hadir pun meneriaki nama Ganjar. Jokowi membalas dengan mengulang pernyataan yang baru ia sampaikan.

“Ini mau tergesa-gesa kelihatannya. Sekali lagi, persoalan-persoalan ini harus diselesaikan dulu baru kita masuk ke yang namanya keputusan yang saya akan dengar dari bapak-ibu semuanya. Saya akan ajak bicara. Sekali lagi, jangan tergesa-gesa,” tuturnya.

(lom/asa)

[Gambas:Video CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.