Situs Netizen No.1 di Indonesia
Berita  

6 Fakta Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss: Ternyata Banyak Turis Bernasib Sama!

Suara.com – Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz hilang terseret Arus sungai Aare, Swiss. Berikut ini fakta anak Ridwan Kamil terseret arus di sungai Aare Swiss. Diketahui, pada Kamis (26/5/2022), Eril (sapaan untuk Emmeril) dikabarkan hilang terbawa arus di sungai Aarea Swiss. Berikut sederet fakta anak Ridwan Kamil terseret arus sungai di Swiss.

Kabar hilangnya Eril di Sungai Aare dibenerkan oleh Elpi Nazmuzaman selaku perwakilan dari keluarga Ridwan Kamil. Hingga saat ini proses pencarian oleh tim SAR masih terus dilakukan.  Ada banyak fakta anak Ridwan Kamil terseret arus sungai di Swiss yang perlu diketahui.

Muliaman D Hadad selaku Duta Besar RI di Swiss menyampaikan bahwa Tim SAR beserta pihak berwenang negara setempat masih melakukan proses pencarian. Untuk selengkapnya, berikut ini fakta anak Ridwan Kamil terseret arus sungai di Swiss yang dihimpun dari berbagai sumber.

Fakta Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss

Baca Juga: Berharap Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan, Wagub DKI: Kita Berdoa Semoga Selamat

1. Kronologi

Peristiwa hilangnya Eril yang terbawa arus sungai Aare terjadi saat dia sedang liburan bersama rombongan, termasuk ibu dan adiknya. Dia bersama rombongan berenang di Sungai tersebut, termasuk ibunya (Atalia Praratya), adiknya, dan temannya.  

Hanya saja, Eril terseret arus sungai saat akan naik ke permukaan. Peristiwa ini terjadi pada siang hari, 26 Mei 2022. Pada hari tersebut, disebutkan bahwa kondisi cuaca sedang cerah. 

2. Keperluan datang ke Swiss

Dikabarkan Eril dan keluarganya termasuk Ridwal Kamil sedang ada di Swiss. Keperluan mereka datang ke Swiss guna mencari sekolah S2 untuk Eril. Namun, karena ada urusan pemerintahan, Ridwan Kamil harus terbang ke Inggris. Sedangkan Eril, ibu, dan adiknya tetap di Swiss untuk mencari sekolah dan liburan.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Hengky Kurniawan Ajak Masyarakat Bandung Barat Panjatkan Doa

3. Pencarian sempat dihentikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.